980x250

Satu Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah di Desa Waeputeh Mamuju Tengah

IMG-20210106-WA0006
120-500

Deteksinfo, Mateng – Rumah Bapak Syukur (40), warga Desa Waeputeh Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) ludes dilahap si jago merah, Rabu (6/1/21).

Kebakaran yang terjadi di Lorong 3, Dusun Wonodadi, Desa Waeputeh, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mateng, Provinsi Sulawesi Barat tersebut mengakibatkan kerugian mencapai puluhan juta.

Menurut keterangan tetangga korban, Roim, menjelaskan bahwa sekitar pukul 05.00 wita terdengar suara ledakan di sekitaran rumahnya, sehingga Roim bersama warga sekitar mendatangi Tempat kejadian dan mendapati rumah sudah dalam keadaan terbakar.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Topoyo, IPDA Herman bahwa pada hari Rabu, 06 Januari 2021 sekitar pukul 05.00 Wita telah terjadi musibah kebakaran rumah di Desa Waeputeh, Kecamatan Topoyo yang berawal dari suara ledakan.

“Dari keterangan korban yang bernama Bapak Syukur yang kami himpun bahwa korban meninggalkan rumah sekitar pukul 20.00 wita sesudah sholat Isya dan bermalam dikebun miliknya di salupangkang IV” ungkapnya.

Korban mengetahui bahwa rumahnya kebakaran melalui telepon sekitar pukul 06.00 wita, lanjut Kapolsek.

“Tindakan yang kami ambil adalah Mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan baket, serta dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian yang diperkirakan sekitar Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah).” jelas Herman.

Sementara itu, Menurut pengakuan warga sekitar penyebab kebakaran tidak diketahui karena warga telah mendapati rumah sudah dalam keadaan terbakar. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya