980x250

Baznas Mateng Launching Penyerahan 500 Kartu BPJS Ketenagakerjaan

20200923101646_IMG_0978
120-500

Deteksinfo.com, Mateng – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar kegiatan launching penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Sulselbar, Rabu (23/9/20).

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Bupati Mateng, dan dihadiri Sekda Mateng, Askary, Ketua Baznas Mateng, Hamsah, Ketua BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulselbar, Iman M Amin, Para Kepala OPD lingkup Kab. Mateng, serta Masyarakat Penerima kartu BPJS Ketenagakerjaan.

“Alhamdulillah tahun ini, kita bisa menyerahkan 500 Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Masyarakat” Kata Hamsah saat dikonfirmasi awak media usai acara Pembukaan.

Ia katakan, untuk tahap pertama sebanyak 500 kartu disalurkan, namun kedepannya akan terus bertambah.

“Insyaallah, kegiatan ini akan terus berlanjut dan nantinya akan selalu ada penambahan, kita upayakan di akhir tahun sudah mencukupi 1.000 dan Pak Sekda menantang Kami, untuk di tahun 2021 itu sudah mencapai 2.000, dan Insyaallah kami akan mampu Capai” Jelasnya optimis.

Hamsah berharap, seiring dengan perkembangan Baznas, Masyarakat lebih sadar untuk membayar Zakat karena merupakan Rukun Islam ke tiga yang mau tak mau mesti dilaksanakan.

“Ketika dana Umat terkumpul, apa saja bisa kita lakukan” Ungkapnya.

Sementara itu, Pemda Mateng dalam hal ini diwakili oleh Sekda Mateng, Askary menyampaikan apresiasi kepada Baznas dan Masyarakat yang terus berinovasi untuk membantu Pemda.

“Saya atas nama Pemerintah, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya yang telah memfasilitasi terselenggaranya acara ini” Kata Askary.

Perlu diketahui, Launching penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan ini dirangkaikan dengan Launching penyerahan Kartu NPWZ untuk Muzakki serta Peluncuran Barcode Baznas Mamuju Tengah. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya