980x250

Peletakan Batu Pertama, Mako Polres Mamuju Tengah Segera Dibangun

20210603105447_IMG_0618
120-500

Deteksinfo,Mateng –¬†Demi menunjang tugas pelayanan kepada masyarakat, Polres Mamuju Tengah (Mateng) Polda Sulawesi Barat (Sulbar) akan memiliki gedung baru Mako Polres yang akan mulai dibangun tahun 2021 ini.

Pembangunan awal ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolda Sulbar Irjen. Pol. Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si didampingi Wakapolda, dan Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, Kamis (3/6/21).

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri Kapolda Sulbar, Wakapolda Sulbar serta Bupati Mateng juga dihadiri Kapolres Mateng, Wakil Ketua DPRD Mateng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pejabat Utama Polda Sulbar serta Personel Polres Mateng dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Lokasi pembangunan gedung baru Mako Polres Mateng itu terletak di Benteng, wilayah Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mateng, Sulbar.

“Alhamdulillah hari ini berkat Allah SWT kita bisa membangun kantor Polres Mamuju Tengah yang tadinya tidak ada, sekarang perlahan sudah kita bangun” Kata Kapolda, Irjen. Pol. Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si kepada awak media saat ditemui di lokasi Pembangunan.

Lanjut Kapolda katakan, dengan adanya nanti Markas Polres yang baru, pelayanan kepada masyarakat harus meningkat.

“Tidak ada lagi alasan bagi anggota Polres Mamuju Tengah untuk bermalas-malasan karena sudah disiapkan tanahnya, sudah disiapkan bangunannya dan sudah disiapkan ruang kerjanya” tegas Kapolda.

Sementara itu, Bupati Mateng H. Aras Tammauni juga mengatakan, “Alhamdulillah kita sudah maju selangkah lagi, karena dulunya tidak ada Polres sekarang sudah ada” Ucapnya.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Sulbar yang telah berjuang untuk Pembangunan Polres di Mamuju Tengah” Kata Uwe Aras, Sapaan akrabnya. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya