980x250

Mendadak Pingsan saat Rapat, Anggota DPRD Sulsel Fraksi Golkar Meninggal Dunia

1599563060089
120-500

Deteksinfo.com, Makassar – Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan atas kematian mendadak Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ince Langke saat mengikuti Rapat Badan Anggaran (Banggar) di lantai 8 Gedung DPRD Sulsel, Selasa (8/9/20).

Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi Golkar tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah pingsan saat mengikuti Rapat

Menurut Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni’matullah, Anggota Fraksi Golkar itu awalnya masih terlihat sehat. “Tadi di tengah rapat Banggar, beliau sementara bicara. Nampaknya kena serangan jantung atau stroke. Mari kita doakan yang terbaik untuk Pak Ince,” kata Ni’matullah kepada wartawan, melansir dari Kumparan.com, Selasa (8/9/20).

Kejadian itu membuat anggota Dewan lainnya kaget. Sejumlah peserta rapat yang membahas APBD Perubahan tahun 2020 tersebut takut mendekati Ince karena mengira ia terkena corona.

Meski begitu, ada anggota DPRD lainnya yang langsung memberikan pertolongan pertama.

“Sempat ditangani di ICU. Tapi nyawanya pak Ince tidak tertolong dan dinyatakan meninggal,” pungkasnya.

Berdasarkan sumber yang diterima, Ince dimintai masukan, tiba-tiba ia tak sadarkan diri dari kursinya. Lalu tak kunjung sadarkan diri, sehingga anggota dari Fraksi Golkar itu dilarikan ke RS Awal Bros Makassar. Namun nyawanya tidak dapat terselamatkan. (**)

Artikel ini telah tayang di Kumparan.com dengan judul Anggota DPRD Sulsel Mendadak Pingsan saat Rapat, Dibawa ke RS Kemudian Meninggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya