980x250

Geger! Mayat Ditemukan Dalam Keadaan Membusuk di Mamuju Tengah

PicsArt_07-22-07.26.15
120-500

Deteksinfo, Mateng – Warga digegerkan Penemuan Mayat di Dusun Sumahabu, Desa Pangalloang Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat, Rabu (22/7/20).

Mendapat laporan, Sat. Reskrim Polres Mamuju Tengah langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui, Korban bernama Yusuf, Umur 58 Tahun, Pekerjaan Petani di Dusun Sumahabu Desa Panggalloang, Kec. Topoyo Kab. Mateng.

Adapun kronologis kejadian, korban pertama kali ditemukan oleh Nurdin Darwis yang pada saat itu mencari korban dengan maksud ingin membeli jeruk korban dan menemukan korban terbaring tidak bernyawa dan berbau busuk di Rumah kebun korban di Dusun Sumahabu Desa Panggalloang Kec. Topoyo Kab. Mateng.

Melihat kejadian tersebut, Nurdin kemudian memberitahukan kepada saudara Korban atas nama Abd. Rahman dan Mustafa. kemudian mereka kembali ke tempat korban ditemukan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, IPTU Agung Setyo Negoro, STK, SIK, saat ini Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Satelit Benteng Kab. Mamuju Tengah untuk dilakukan penanganan Medis/Otopsi.

Diperkirakan, korban telah meninggal sekitar 2 hari yang lalu.

Sampai berita ini diterbitkan, Penyebab kematian belum diketahui, menunggu hasil pemeriksaan Forensik Dokter. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya