20220326_224829

Pria Yang Melompat ke Bendungan Sungapan Pemalang di Temukan Tewas

IMG-20220615-WA0016
120-500

Deteksinfo, Pemalang –¬†Jazad AM, pria pengidap gangguan jiwa yang tenggelam di Bendungan Sungapan, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah berhasil di temukan hari ini, Rabu (15/6/2022).

Kapolsek Pemalang, AKP Kabul Santosa, membenarkan Kejadian Penemuan ini.

“Iya benar, di temukan sekitar pukul 10.00 WIB tadi, di bawah Bendungan Sungapan” jelas Kapolsek.

Seperti di ketahui AM, Warga Mangun Sari, Desa Tegal sari Barat, Kecamatan Ampel Gading, Tenggelam di Bendungan Sungapan, pada selasa 14 Juni 2022 kemarin.

AM yang menurut keluarganya, Casmadi (55), mengalami gangguan jiwa itu, tiba – tiba menceburkan diri ke Bendungan Sungapan dan tenggelam, pada sekitar jam 16.40 WIB.

Warga yang melihat sempat berusaha untuk menolong, tapi gagal. Pria dengan ciri fisik kepala botak itu, meninggalkan jejak berupa satu unit kendaraan sepeda motor dengan nomer polisi G 6288 UW, yang di parkirkan, sebelum kejadian di sebelah barat Bendungan Sungapan.

Sore itu juga, tim SAR yang terdiri dari TNI – POLRI dan BPBD dan PMI, di bantu warga sekitar, langsung melakukan penyusuran pencarian, hingga sampai di lakukan Pengurusan Bendungan.

Sampai malam pencarian korban dilakukan dengan hasil nihil, karena ada kendala kondisi air yang keruh dan debit air meningkat di sekitar Bendungan. Upaya pencarian di hentikan, untuk di lanjutkan ke esok harinya.

Korban pergi dari rumah dengan alasan mau ke rumah saudaranya sejak pagi, ungkap Casmadi, keluarganya. Sampai akhirnya, terdengar berita orang tenggelam di Bendungan Sungapan tersebut.

Masih menurut keluarganya, Korban mengalami gangguan jiwa, dan masih dalam proses pengobatan. (Ragil 74)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya