980x250

Vaksinasi Siswa di SMAN 1 Topoyo Capai 90 Persen

IMG_20211113_152015
120-500

Deteksinfo, Mateng – Kegiatan vaksinasi kembali digelar di SMAN 1 Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang menyasar pelajar dan masyarakat umum, sabtu (13/11/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut kali ke enamnya digelar oleh tenaga kesehatan Puskesmas Topoyo yang bekerjasama dengan TNI dan Polri.

“Alhamdulillah, Vaksinasi untuk pelajar di SMAN 1 Topoyo telah mencapai 90 persen” terang Kepala TU SMAN 1 Topoyo, Kusmayanti, S.Pd, M.M saat dikonfirmasi awak media.

Lanjut dia katakan, Siswa sangat antusias menerima vaksinasi, terbukti dari sekitar 600 siswa di SMAN 1 Topoyo hanya tinggal beberapa siswa saja yang belum mendapatkan Vaksinasi.

“Vaksinasi yang digelar hari ini merupakan yang ke 6 kalinya dan sampai saat ini, dari 600 siswa tersisa kurang dari seratus orang yang belum vaksin, tetapi hari ini akan digelar vaksin untuk mereka” terang Kusma.

Selain untuk para siswa, Vaksinasi tersebut juga dibuka untuk Masyarakat umum.

“Mudah-mudahan semua siswa kecuali yang sakit, bersedia di vaksin agar kita bisa saling menjaga” sambungnya.

Terpantau, dalam kegiatan vaksinasi tersebut berjalan lancar, puluhan siswa dan masyarakat berlomba-lomba untuk mendapat suntikan vaksin baik tahap pertama maupun tahap kedua. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya