980x250

Raker PMI Mamuju Tengah, Arsal Aras : PMI Mitra Strategis Pemerintah

IMG-20210611-WA0024
120-500

Deteksinfo, Mateng – Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar rapat kerja (Raker) yang berlangsung di Aula Wisma Fadila, Jumat (11/6/21).

Raker di buka secara resmi oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Mateng, H. Askary Anwar.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Sekertaris PMI Prov. Sulbar, Muhammad Ali Chandra., Ketua PMI Kab. Mamuju Tengah, H. Arsal Aras, serta Para Pengurus PMI Mateng.

Dalam Sambutannya, Sekda Mateng Askary mengatakan, Pemerintah siap dalam mensupport serta memback-up kegiatan kepalangmerahan Indonesia di Kabupaten Mamuju Tengah.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah menegaskan, Insyaallah akan terus memback-up dan bersinergi dengan Palang merah Kabupaten Mamuju Tengah” Tegasnya.

“Selamat melaksanakan rapat kerja sekaligus merencanakan aksi-aksi kedepannya terkait dengan kegiatan Palang merah Indonesia di Mamuju Tengah” Ucap Sekda.

Sementara itu, Ketua PMI Mamuju Tengah, H. Arsal Aras mengatakan, PMI harus tetap menjadi mitra strategis Pemerintah.

“PMI harus tetap menjadi mitra strategis bagi Pemerintah dan menjadi mitra yang saling bermanfaat bagi lembaga-lembaga lainnya” Ucap Arsal.

Pengurus PMI kabupaten Mamuju Tengah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah serta seluruh masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan, dalam melaksanakan visi dan misi PMI, Lanjut Arsal.

“Harapan kita tentu, Pemerintah mensupport kita (Pengurus PMI Mateng- Red)” Tutup Arsal yang juga merupakan Ketua DPRD Mateng itu. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya