980x250

Koordinator BEM Fisipol Unika Kampus 3 Topoyo Gelar LKM dan Debat Mahasiswa

IMG_20211108_214255
120-500

Deteksinfo, Mateng – Koordinator Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik (Fisipol) Universitas Tomakaka (Unika) Kampus 3 Topoyo menggelar latihan kepemimpinan mahasiswa (LKM) yang dirangkaikan dengan debat Mahasiswa antar Fakultas.

Kegiatan tersebut digelar di Aula kampus 3 Topoyo, Desa Tabolang, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), provinsi Sulbar, senin (8/11/2021).

Saat dikonfirmasi, Ketua Koordinator BEM Fisipol Unika kampus 3 Topoyo, Sandi Anugrah mengatakan, kegiatan LKM ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh BEM dan diikuti oleh seluruh Mahasiswa baru Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik.

“Kegiatan LKM ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh pengurus BEM di kampus 3” ucapnya.

Lanjut dia katakan, selain menjadi program wajib untuk semua mahasiswa Fisipol yang ada di kampus 3, LKM ini juga merupakan ajang untuk melahirkan regenerasi kepemimpinan dan bekal untuk mahasiswa baru dalam menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

Ia berharap, kegiatan LKM di tahun 2021 yang dirangkaikan dengan debat mahasiswa antar Fakultas ini, berjalan lancar dan sukses.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses hingga selesai, dan kami berharap peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang mereka dapatkan pada kegiatan LKM ini di masyarakat” harapnya.

Sementara itu, ketua panitia, Hadi Maulana menjelaskan kepada awak media, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari yaitu 8 – 10 November 2021.

“Terkhusus hari pertama itu, full materi, nanti hari kedua dan ketiga akan diadakan debat Mahasiswa antar Fakultas” terang Hadi.

“Adapun jumlah peserta yang ikut pada LKM tahun ini sebanyak 25 orang” tutupnya.(Mizwar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya