980x250

Dinas Pendidikan Mamuju Tengah Gelar Pemantauan ANBK di Lima Sekolah

IMG-20211119-WA0021
120-500

Deteksinfo, Mateng – Dinas Pendidikan Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulbar melaksanakan Pemantauan ANBK (Asesmen Nasional berbasis komputer) di lima UPTD SD se- Kecamatan Topoyo tahun 2021.

Kegiatan ANBK berlangsung mulai tanggal 12 sampai dengan 25 November 2021 yang terdiri dari UPTD SD Negeri Tumbu, UPTD SDI Patulana, UPTD SDI Tanjung Lallere, UPTD SDI Sinabatta dan UPTD SDI Galian.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekertaris Dinas Pendidikan Mamuju Tengah, Marhuding S. Pd.I, MM kepada awak media Via WhatsApp (WA), Kamis (18/11/2021).

“Pemantauan ANBK dihadiri langsung oleh kepala dinas pendidikan Kabupaten Mamuju Tengah H. Busdir S.Pd, MM di UPTD SD Negeri Tumbu Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah” jelasnya.

Lanjut Ia katakan, kegiatan ANBK tahun 2021 di Kabupaten Mamuju Tengah Dalam pelaksanaannya tidak terlepas dari aturan protokol kesehatan. Mengingat sampai saat ini pandemi COVID-19 belum juga usai.

“Saya menghimbau kepada seluruh kepala sekolah dan guru serta siswa-siswi untuk mentaati dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Seperti halnya memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Hal yang paling utama adalah kedisiplinan untuk memakai masker,” tegasnya. (Rosmini/Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya