980x250

Timsus Polres Mateng Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian Handphone di Kost – kostan

IMG-20210823-WA0004
120-500

Deteksinfo, Mateng – Tim gabungan Khusus (Timsus) Polres Mamuju Tengah (Mateng), Polda Sulbar berhasil menangkap MI, seorang terduga spesialis pencurian handphone di Mateng, Sulbar, Minggu (22/8/21).

Melalui konfrensi pers, IPTU Syamsuddin B Kasi Humas Polres Mamuju Tengah Menjelaskan, dalam penangkapan, petugas berhasil mengamankan satu tersangka dan barang bukti berupa 1 unit handphone merek Oppo tipe F1 S berwarna silver.

Ia menjelaskan, penangkapan MI bermula saat adanya laporan seorang lelaki yang berinisial TWP asal Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah tentang adanya tindakan pencurian.

TWP menceritakan, kejadiannya saat Ia sedang mengecas Handphone-nya di kost pukul 23.30 Wita, dan setelah terbangun keesokan harinya, Handphone miliknya sudah tidak ada di tempat.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Polres Mateng langsung melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan, petugas mendapati keberadaan handphone Oppo F1s yang diduga dicuri MI.

Handphone tersebut di bawah ke Polres Mateng untuk di jadikan barang bukti.

“Tim Khusus Polres Mamuju Tengah di backup Resmob Polres Mamuju Utara, mendapati pelaku berada di Desa Doda Kecamatan Sarudu Kabupaten Pasangkayu, beserta barang bukti dan langsung di bawa dan Diamankan ke Polres Mamuju Tengah untuk penyelidikan lebih lanjut” Ujar Kasat Reskrim, Ipda Argo Pongki Atmojo, S.Tr.K.

Setelah diinterogasi, pelaku mengakui sudah melakukan pencurian di kos tersebut. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya