980x250

Tak Tanggung-tanggung, Ibu dan Anak Kepergok Berhubungan Badan : Sudah Tiga Kali

IMG_20200722_145218
120-500

Deteksinfo, Bitung – Aksi bejat dilakukan RT (51) dan anaknya TP (26) warga Kompleks Nabati, Gapura Ikan, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) yang melakukan hubungan Inses.

RT yang seharusnya mendidik anak mereka, justru berbuat zina dengan anak kandungnya sendiri TP, saat suaminya pergi melaut untuk mencari nafkah hidup Keluarga.

Dilansir dari Kumparan.com, Rabu (22/7/20), Ibu dan anak ini bahkan melakukan hubungan badan terlarang tersebut di ruang tengah rumahnya. Tak tanggung-tanggung, keduanya ternyata sudah melakukan hubungan inses sebanyak tiga kali.

Kasus ini sendiri terbongkar saat tim Polres Kota Bitung melakukan razia rutin pada Minggu (19/7/20) dan mendapatkan laporan warga jika telah terjadi perbuatan inses di rumah para pelaku.

“Awalnya saat ditangkap, baik RT maupun anaknya TP mengaku melakukan hubungan badan tersebut karena sudah dipengaruhi oleh minuman keras. Mereka bersikukuh kejadian tersebut sama sekali tidak diketahui mereka karena dalam kondisi mabuk berat” Terang Kapolsek Maesa, Kompol Elia Maramis dikutip dari Kumparan.com.

Namun, saat melakukan pemeriksaan lebih lanjut, akhirnya terbongkar jika hubungan badan terlarang ini, sudah terjadi beberapa kali.

“Kalau keterangan dari anak perempuan pelaku, sudah tiga kali dirinya mendapati hubungan badan tersebut. Anaknya ini tak mau melapor karena sangat terpukul melihat perbuatan terlarang itu,” Jelas Kapolsek.

Menurutnya, kedua pelaku sendiri telah mengakui perbuatan terlarang yang mereka lakukan.

“Saat ini sudah ada kesepakatan dengan semua pihak, dimana ibu dan anaknya tidak bisa lagi tinggal di daerah tersebut,” Bebernya.

Kedua Pelaku pun mengaku sangat menyesali tindakan mereka karena melanggar norma.(**)

Artikel ini telah tayang di Kumparan.com dengan judul, Suami Pergi Melaut, Ibu dan Anak di Bitung Kepergok Berhubungan Badan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya