980x250

SPBU Shell Buka Lagi dan Bagi-bagi Bensin Gratis

95fd38e9-dc10-4bd9-89ae-c34f15510420_169
120-500

Dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar sebagian besar kegiatan ekonomi tutup. Bahkan penyedia bahan bakar Shell juga sempat ikut menutup operasional pom bensinnya dalam upaya turut memutus rantai penyebaran COVID-19.
Memasuki masa transisi PSBB dan tatanan hidup baru, SPBU Shell kembali beraktivitas. Pastinya pembukaan kembali SPBU diiringi dengan menerapkan standar protokol kesehatan penanganan COVID-19.

Tidak hanya sekedar kembali beroperasi, Shell juga memberikan program khusus yang menguntungkan pada pelanggan. Melalui program “Memulai Kembali Perjalanan”, Shell memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk mendapatkan bahan bakar gratis. Program promo yang digelar mulai 24 Juni hingga 31 Agustus 2020. Program ini berlaku untuk pembelian produk bahan bakar dan pelumas Shell di semua SPBU Shell yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Untuk mendapatkan bahan bakar Shell gratis caranya sangat mudah, bagi anggota Shell ClubSmart yang membeli bahan bakar minimal Rp 300.000 atau membeli pelumas Shell Helix atau Advance berhak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp 50.000. Pelanggan juga mendapatkan keuntungan lebih dan voucher tambahan Rp 25.000 jika bertransaksi minimal Rp 300.000,- dengan menggunakan kartu VISA Contactless.

Bagi pelanggan yang melakukan penggantian produk pelumas di SPBU Shell untuk roda 4 dan roda 2, tersedia layanan pemeriksaan keselamatan untuk kendaraan yang sudah lama tidak terpakai sehubungan dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Untuk mempermudah transaksi pembayaran dan mengurangi risiko terpapar virus, Shell juga merekomendasikan pelanggan untuk melakukan pembayaran secara non-tunai.

“Program promo yang kami hadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas pelanggan selama ini dan untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk bahan bakar kami yang dihasilkan dari teknologi Dynaflex untuk membantu mencapai efisiensi dan performa mesin yang optimal,” kata VP Marketing Shell Retail Indonesia, Vanda Laura dalam siaran pers yang diterima detikcom.

Selain memastikan layanan pengisian bahan bakar higienis, Shell juga menerapkan dnegan ketat standar kesehatan pada toilet, tempat ibadah, dan convenience store. Shell juga memastikan pelayanan pelanggan di SPBU dijalankan sesuai protokol kesehatan yakni menjaga jarak aman, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Kami juga mengharuskan petugas SPBU yang bekerja selalu dalam kondisi sehat saat memberikan pelayanan kepada pelanggan,” jelas Vanda.

Sumber : https://oto.detik.com/berita/d-5081704/spbu-shell-buka-lagi-dan-bagi-bagi-bensin-gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya