980x250

Nekat Begal Payudara Wanita, Pria di Pasangkayu terancam hukuman 7 tahun Penjara

IMG_20210721_184606
120-500

Deteksinfo, Pasangkayu – Aksi mesum dilakukan pria berinisial A (18) yang melakukan tindak pelecehan terhadap seorang wanita.

Aksi pelaku diketahui terjadi di Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Alhasil, pelaku kini dibekuk Tim Jatanras Satreskrim Polres Pasangkayu pada Senin (18/7/21) dini hari dirumahnya berdasarkan laporan korban.

Sebelumnya, seorang wanita berusia 19 tahun telah dilecehkan oleh pelaku dengan cara memegang payudara korban saat mengendarai sepeda motor.

Usai melakukan aksinya pelaku kemudian kabur.

Melansir kumparan.com, Rabu (21/7/21), Kasat Reskrim Polres Pasangkayu, Iptu Ronald Suhartawan, membenarkan hal tersebut.

Menurut dia, pelaku ditangkap atas laporan korban. Pelaku diduga telah melakukan tindak pidana pelecehan dengan cara memegang payudara korban saat mengendarai motor hingga korban hampir terjatuh.

“Modus pelaku dengan mengikuti korban yang juga sedang mengendarai sepeda motor. Kemudian pelaku menghampiri korban dan menyapa korban sambil mengajak kenalan, namun korban tidak menggubris,” jelas Ronald.

Dan pada saat berada di samping kendaraan korban, Lanjut dikatakan Kasat Reskrim, pelaku langsung memegang payudara sebelah kanan korban menggunakan tangan kiri, hingga korban hampir terjatuh kemudian pelaku melarikan diri.

“Motif pelaku melakukan aksinya karena bernafsu melihat tubuh korban yang memakai baju ketat saat mengendarai motor dan beriringan dengan pelaku” Tuturnya.

“Pelaku ingin berkenalan dengan korban, namun tidak digubris sehingga nekat melakukan pelecehan tersebut,” ujar Ronald.

Pelaku A kini diamankan di Mapolres Pasangkayu beserta barang bukti satu unit sepeda motor yang diduga digunakan saat melakukan pelecehan terhadap korban.

Atas aksinya, Pelaku dijerat dengan pasal 290 ayat 1 KUHPidana atau pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. (*)

Artikel ini telah tayang di Kumparan.com dengan judul, Ajakan Kenalan Ditolak, Pemuda di Sulbar Pegang Payudara Wanita Lalu Kabur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya