980x250

Naas, Adik Perempuan Tewas Ditangan Kakak Kandungnya

Ilustrasi pembunuhan
120-500

Deteksinfo, Sumut –¬†Nasib naas menimpa wanita berinisial A (27) asal Dusun IX Kaplingan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Ia menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh kakak kandungnya sendiri,

Kakak Kandung korban berinisial D (31) tega membunuh adik kandungnya dengan cangkul di depan ibu mereka, pada Jumat (4/6/21).

Pembunuhan itu dilakukan di depan rumahnya di Dusun IX Kaplingan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

Mengutip dari Sumut News, Sabtu (5/6/21) Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Korban berinisial A (27), dan ibu korban berinisial J (53)” Terang Kapolsek.

Dijelaskannya, selama 2 bulan ini pelaku yang pecandu narkoba ini rutin mengkonsumsi obat penenang. Namun dua minggu terakhir, pelaku tidak lagi mendapatkan obat penenang. Kemudian sebelum membunuh adiknya, dengan cangkul pelaku juga sempat membawa alu untuk memukul korban namun dihalau oleh orang-orang di lokasi. Selang beberapa waktu kemudian, pelaku kembali mendatangi adiknya dengan membawa cangkul lalu mengayunkannya ke kepala korban. Seketika itu adik perempuannya meninggal dunia dengan luka parah.

“Kalau pengakuannya ke penyidik, pelaku seperti mendapatkan bisikan ghaib. Tapi apapun itu dia tetap akan kita proses secara hukum,” katanya.

Mendapatkan informasi tersebut, Tim Reserse Kriminal Polsek Percut Sei Tuan langsung turun ke lokasi dan mendapatkan barang bukti cangkul. Sekitar 2 jam kemudian, tim pelaku ditangkap di Kampung Kolam, Percut Sei Tuan. (*)

Artikel ini telah tayang di Sumut News dengan judul, Pria di Deli Serdang Bunuh Adik Kandung dengan Cangkul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya