980x250

Minta Kejelasan, Keluarga Demas Laira Kembali Sambangi Polres Mateng

20200901120500_IMG_0712
120-500

Deteksinfo.com, Mateng – Sejumlah pihak keluarga Demas Laira, Wartawan Korban pembunuhan di Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, kembali mendatangi Polres Mamuju Tengah (Mateng) untuk meminta kejelasan terkait perkembangan kasus pembunuhan yang menimpa Demas.

Kedatangan Keluarga Demas di Mapolres disambut langsung oleh Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy didampingi Kasat Reskrim Polres Mateng, IPTU Agung Setyo Negoro.

Pihak keluarga meminta pihak kepolisian segera mengungkap pelaku Pembunuhan serta motifnya.

“Kami dari pihak keluarga ingin mengetahui sejauh mana perkembangan kasus adek kami ini” Kata Barnabas, Keluarga Korban kepada awak media saat dikonfirmasi di Mapolres, Selasa (1/9/20).

Lanjut Ia katakan, terkait penjelasan yang diterima dari pihak Polres, pihak keluarga menerima dengan baik, karena ini adalah tugas polisi dan kami sepenuhnya berharap untuk segera diungkap.

“Adek kami telah dimakamkan kurang lebih 10 hari sehingga keluarga sudah merasa pulih sedikit, makanya baru kali ini kami bisa ke Polres secara resmi dari keluarga” Ungkap Barnabas.

Pihak keluarga berharap, Kepolisian segera mengungkap kasus ini dan memberi sanksi seberat-beratnya kepada pelaku atas perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.

Sementara itu, Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy mengatakan, Sampai saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti yang bisa dijadikan tambahan untuk mengungkap motif pelaku.

“Harapan kami, intinya secepatnya harus terungkap, agar masalah ini bisa jelas” Tegas Kapolres. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya