980x250

Lagi, Tragedi Berdarah di Mateng, Pelaku Pembunuhan Kakak Beradik

PicsArt_09-07-10.36.12
120-500

Deteksinfo.com, Mateng – Kasus Pembunuhan Kembali terjadi di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Sulawesi Barat, dimana seorang Pria HA (48) tewas dibunuh oleh Kakak Beradik AS (21) dan AG (22).

Korban HA ditemukan tewas dikediamannya Dusun Sidomukti, Desa Saloadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mateng, Sulbar, Senin (7/9/20).

Berdasarkan sumber yang diterima, kejadian terjadi sekitar pukul 13.30 Wita dimana kedua pelaku bersama ibunya mendatangi Rumah korban, untuk menanyakan hubungan yang dilakukan korban terhadap adik kandung pelaku di Kabupaten Sinjai Seminggu yang lalu.

“Konflik diantara mereka disebabkan karena korban HA memiliki hubungan dengan adik pelaku dan diduga telah hamil, sehingga Keluarga As meminta pertanggung jawaban kepada Korban” Jelas Kasat Reskrim Polres Mateng, Iptu Agung Setyo Negoro Via WhatsApp saat dikonfirmasi Deteksinfo.com, Senin (7/9/20).

Lanjut Agung katakan, saat itu terjadi perkelahian antara korban dan pelaku dan Ag melakukan pemukulan terhadap korban dan tidak lama kemudian As menyerang korban dengan menggunakan badik dan mengena pada bagian punggung dan kaki serta kening.

Usai melakukan aksinya, kedua Pelaku meninggalkan korban yg sudah bersimbah darah.

Mendengar laporan tersebut, Sat Reskrim Polres Mateng datang bersama Polsek Tobadak dan melihat Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan bersimpah darah.

Saat berita ini diterbitkan, kedua Pelaku yang merupakan Saudara Kandung, Kakak beradik sudah diamankan dan dibawa ke Polres Mamuju Tengah.(Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya