980x250

Komplotan Pencuri Mobil Berhasil Diringkus Polisi

IMG_20200724_212007
120-500

 Deteksinfo.com, Bandung – Empat pria berinisial MS, AI, AS, dan S dibekuk Satreskrim Polrestabes Bandung atas tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang dilakukan di kawasan Pasteur, Kota Bandung, pada Minggu (12/7/20) malam.

Kejadian tersebut, mengakibatkan korban mengalami luka dan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Peristiwa bermula ketika korban bersama dua rekannya sedang melintas di lokasi kejadian dengan menggunakan mobil. Kemudian, pelaku berpura-pura terserempet kendaraan korban” Jelas Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya, dilansir dari Kumparan.com, Jum’at (24/7/20).

Lanjut Ia katakan, Setelah korban menepi, pelaku segera melakukan aksi kekerasan pada korban dengan cara memukul kemudian menendang bahkan menggunakan senjata tajam berupa pisau. Setelah korban tak berdaya, pelaku mengambil alih kendaraan roda empat dan barang berharga milik korban.

“Kasus pencurian dengan kekerasan melibatkan pelaku 4 orang, pura-pura terserempet, kemudian melakukan kekerasan dan dibawa mobilnya,” kata Kapolrestabes di Mapolrestabes Bandung.

Informasi yang di dapatkan Deteksinfo.com diketahui Korban mengalami luka sobek di bagian kepala, lengan, dan leher akibat hantaman senjata tajam. Lalu, korban segera melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polisi yakni Polsek Sukajadi. Polisi pun mulai melakukan proses penyelidikan.

“Kita lakukan penyelidikan tiga hari lalu kita bisa menangkap mereka,” Ucapnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri, mengatakan polisi turut mengamankan barang bukti kendaraan roda empat hasil rampasan.

“Hasil interogasi, para tersangka mengakui perbuatanya selanjutnya dibawa ke Polrestabes dan diserahkan ke Polsek Sukajadi guna pengusutan lebih lanjut,” kata Dia.

Akibat perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman kurungan di atas lima tahun. (**)

Artikel ini telah tayang di Kumparan.com dengan judul, Polisi Bekuk Komplotan Pencuri Mobil di Bandung dengan Modus Pura-pura Nyerempet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya