980x250

Kesal Usai Bertengkar, Guru Paud Dicekik Hingga Tewas

MDP, diduga pelaku pembunuhan terhadap guru Paud di Gorontalo
120-500

Deteksinfo, Gorontalo – Nasib naas menimpa Zeska Yuningsih, guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang meregang nyawa ditangan teman dekatnya sendiri.MDP

MDP alias MUU, terduga pembunuh terhadap Zeska yang diamankan Polres Gorontalo.

Dari informasi yang diperoleh dari gopos.id, Pria tersebut berdomisili di Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo dan diamankan pada Jumat (18/7/2020) kemarin. Berselang beberapa jam setelah Zeska ditemukan meninggal di dalam kamarnya.

Diketahui, MDP telah diamankan oleh Tim Operasional Polres Gorontalo bersama Tim Unit Reskrim Polsek Limboto Barat.

MDP diamankan setelah petugas mendapatkan sejumlah bukti dan petunjuk. Antara lain hasil visum jasad korban yang ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Selain itu keterangan pihak keluarga terkait orang-orang yang dekat dengan korban.

Saat diamankan dan diperiksa, MDP sempat berdalih dan menyangkal membunuh Zeska. Akan tetapi setelah ditunjukkan sejumlah bukti, MDP mengakui bila telah menghabisi nyawa korban.

Dalam pemeriksaan lebih lanjut, MDP mengaku mencekik leher korban. Tindakan itu dilakukan MDP karena kesal setelah bertengkar dengan korban.

Saat berita ini dilansir, Minggu (19/7/20), MDP telah diamankan Polres Gorontalo dan dalam tahap penyidikan oleh Sat Reksrim Polres Gorontalo.

Sementara itu, Pihak keluarga membeberkan bahwa MDP merupakan teman dekat korban. MDP diduga menjadi aktor utama kematian Zeska. Hal itu didasarkan pada beberapa pesan singkat yang dikirimkan ke MDP ke nomor seluler Zeska.

“Ada pesan bernada ancaman yang dikirimkan ke ponsel korban,” ujar Tahir Said, sepupu Zeska.

Tahir menduga, memar yang ada di leher korban, serta bekas gigitan di lengan timbul akibat perkelahian korban dengan MDP.

“Dugaan kami seperti itu,” katanya.

Sebelumnya, Zeska Yuningsih diberitakan meninggal di dalam kamarnya, Jumat (17/7/2020) pagi. Saat itu rekan sesama guru PAUD di Kabupaten Gorontalo, Sri Novita, datang untuk membangunkan korban. Akan tetapi berkali-kali dipanggil, Zeska tak merespon. Saat dicek oleh keluarga, diketahui korban telah meninggal.(**)

Artikel ini telah tayang di Gopos.Id dengan judul : Polisi Bekuk Terduga Pembunuh Guru PAUD di Kabupaten Gorontalo, https://gopos.id/polisi-bekuk-terduga-pembunuh-guru-paud-di-kabupaten-gorontalo/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya