980x250

Dikenal Anak Yang Paling Sabar, Keluarga Demas Tak Kuasa Menahan Duka

PicsArt_08-20-10.23.58
120-500

Deteksinfo.com, Mateng – Demas Laira (28) Seorang Jurnalis Muda yang ditemukan tewas di Jalan Poros Mamuju – Palu, Dusun Salubijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarganya.

Demas yang diduga meninggal akibat luka tusuk senjata tajam pada tubuhnya ditemukan oleh seorang Sopir tujuan Makassar yang melintas di Jalan Transsulawesi sekitar pukul 02.05 Wita dini hari, Kamis (20/8/20).

Saat dikonfirmasi awak media, pihak keluarga sangat terpukul atas kepergian Demas. Sejumlah keluarga menyebut Demas dikenal anak yang baik dan sabar.

“Anaknya sabar, tidak pernah bicara keras selalu bertutur sopan kepada orangtua” Kata Bongga, Ayah Demas Laira Kepada Deteksinfo.com saat ditemui di Rumah Duka, Kamis (20/8/20).

Dengan suara tertahan, Bongga menjelaskan Demas adalah anak yang baik dan paling sabar diantara saudara-saudaranya. “Orang baik itu, tidak pernah ditegur-tegur karena orang yang paling sabar” Ucapnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Sementara itu, Tabita, Saudara tertua Demas menyampaikan hal senada dengan Ayahnya terhadap kepribadian adiknya yang dikenal pendiam dan sabar.

“Selama hidup, saya belum pernah bertengkar dengannya,Saya tidak pernah marahi dia begitupun sebaliknya, dia tidak pernah marah-marah kepada saya” Cerita Tabita.

Lanjut Tabita katakan, Adiknya begitu baik kepada semua orang, selain humoris, Demas sangat menaruh hormat kepada orang yang lebih tua dari dirinya.

“harapan kami sebagai keluarga, pihak berwajib untuk segera mengungkap kasus ini karena kami pihak keluarga sangat terpukul atas kejadian yang menimpa adik terkasih kami dan tidak pernah terlintas dipikiran kami sebelumnya akan kejadian ini” Kata Oktovianus, Keluarga Demas Lainnya.

Kami juga meminta kepada teman-teman media, lanjut Ia katakan, untuk membantu kami mengungkap motif dibalik kejadian yang menimpa Adik kami.

Terlihat, Rumah Duka yang terletak di Jalan R.A Kartini, Desa Bambadaru, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, dipenuhi keluarga dan handaitaulan yang datang berbelasungkawa atas kepergian Demas Laira, suara isak tangis terdengar ramai atas kepergian Sang Jurnalis muda yang tewas penuh luka tusukan senjata tajam. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya