980x250

Penetapan Nomor Urut dan Pemaparan Visi Misi Cakades Tumbu Disaksikan Warga

IMG_20211028_194210
120-500

Deteksinfo, Mateng –¬†Sebanyak 4 orang calon kepala Desa (Cakades) Tumbu, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulbar, mengikuti pencabutan nomor urut dan pemaparan Visi Misi calon yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tumbu, kamis (28/10/2021).

Keempat calon yang mengikuti penetapan nomor urut merupakan mereka yang telah dinyatakan lulus seleksi, dibuktikan dengan surat keputusan (SK) Bupati Mamuju Tengah.

Dalam penetapan nomor urut para Cakades Tumbu yang dirangkaikan dengan pemaparan visi misi, sejumlah warga masyarakat turut menyaksikan.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan aman, kita harapkan situasi seperti ini tetap terjaga hingga Pilkades selesai” kata Penjabat Kades Tumbu, Mujahid saat dikonfirmasi awak media di Kantornya.

Ia juga mengatakan, sejauh ini tahapan Pilkades tidak ada kendala serius, kendalanya hanya sebatas pengunduran waktu, hal tersebut dilakukan karena ada beberapa pertimbangan dari Pemda.

“Sejauh ini, berdasarkan laporan dari panitia 9 Desa Tumbu, semua berjalan aman-aman saja” ungkapnya.

Sementara itu ditemui di tempat berbeda, Ketua panitia 9 Desa Tumbu, Kalman S.Pd menyampaikan hal senada.

“Alhamdulillah, sejauh ini semua berjalan lancar, hal itu dikarenakan kerjasama antar semua pihak cukup bersinergi” ucap Kalman.

Lanjut dikatakan, adapun Cakades Tumbu itu berjumlah empat orang dimana kesemuanya merupakan Putra terbaik Desa Tumbu.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tumbu untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan, jangan sampai hanya karena berbeda pilihan, tali silaturahmi terputus” himbaunya.

Diketahui, masing-masing Cakades Tumbu bernama Mursalim dengan nomor urut 1, Habibong dengan nomor urut 2, Usman Jabi dengan nomor urut 3, dan Muhammad Ilman dengan nomor urut 4.

Selain itu saat pemaparan visi misi, para calon menampilkan yang terbaik dan disaksikan puluhan masyarakat Tumbu yang turut hadir. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya