20220326_224829

Pemdes Sukamaju Launching Pasar Rakyat, Kades Harapkan Pertumbuhan Ekonomi

IMG_20221130_111033
120-500

Deteksinfo, Mateng –¬†Pemerintah Desa Sukamaju, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, melakukan Launching Pasar Rakyat yang diberi nama Pasar Bumdes Siamasei pada Rabu (30/11/2022).

Hadir dalam launching tersebut, Camat Karossa yang diwakili Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Martinus, Kapolsek Karossa, Iptu Frengky, Kades Sukamaju, Ahmad DJ Pababari, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Perwakilan Desa Lara dan Lembah Hopo, Aparat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta Masyarakat Desa Sukamaju.

Ditemui awak media, Kades Sukamaju Ahmad Dj Pababari merasa bersyukur atas keberhasilan launching pasar rakyat di Desanya.

Dirinya mengatakan, hadirnya pasar tersebut diharapkan bisa memajukan perekonomian Masyarakat, khususnya Masyarakat Desa Sukamaju.

“Kita berharap dengan hadirnya Pasar ini dapat menumbuhkan perekonomian Masyarakat Desa Sukamaju pada khususnya, dan masyarakat Karossa pada Umumnya” tuturnya.

Selain itu, dirinya menginginkan, dibawah kepemimpinannya Desa Sukamaju bisa bersaing dengan Desa – Desa lain yang mampu menciptakan pertumbuhan ekonomi yang lebih besar.

Sementara itu, Martinus, Kasi Pemberdayaan Masyarakat mewakili Camat Karossa mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Sukamaju.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan, kami mengapresiasi Launching pasar Bumdes Siamasei ini, karena bisa meningkatkan perekonomian masyarakat” ucapnya.

Namun Ia berharap, Pasar tersebut terus dilakukan pembenahan dan peningkatan secara bertahap agar lebih memberi rasa kenyamanan kepada Masyarakat setempat.

Ditempat yang sama, Kapolsek Karossa, Iptu Frengky juga menyampaikan hal senada, “Ini sangat baik untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat” ujarnya.

“Kami akan selalu melakukan upaya pengamanan agar masyarakat merasa nyaman dalam melakukan jual beli” kunci Iptu Frengky.

Pewarta Deteksinfo.com : Tim Redaksi
Editor : Key

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya