980x250

Masyarakat Desa Tabolang, Mamuju Tengah Menerima Vaksinasi

IMG-20210623-WA0030
120-500

Deteksinfo, Mateng – Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19. Sehingga menarget semua komponen Masyarakat, tidak terkecuali yang ada di Desa.

Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Maka dari itu, Puskesmas Salupangkang menggelar Vaksinasi Covid 19 di Desa Tabolang, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Kantor Desa Tabolang jalan Transsulawesi dan diikuti puluhan Masyarakat Desa Tabolang, Rabu (23/6/21).

“Ini merupakan Vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di Desa Tabolang” Ucap Sekdes Tabolang, Nur Alam kepada Wartawan.

Pemerintah Desa menginginkan, Semua Masyarakat dapat di suntik Vaksin Covid 19 agar kekebalan tubuh mereka bertambah kuat, sehingga dapat melawan serangan virus.

“Kita berharap, Proses Vaksinasi yang di programkan Pemerintah Pusat berjalan sukses dan sesuai harapan” Harapnya. (*Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya