980x250

Warga Bambadaru Gelar Gotong Royong Bersama Bhabinkamtibmas

IMG-20210114-WA0005
120-500

Deteksinfo, Mateng –  Bripda Dwika Apri Wiratama, Bhabinkamtibmas Desa Bambadaru, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat bersama warga Desa laksanakan gotong rotong di Kantor Desa Bambadaru.

Gotong royong di pimpin oleh Bapak Kepala Desa Bambadaru Agus Paeko, S.E bersama dengan para perangkat Desa Bambadaru sebagai wujud kepedulianya untuk ikut membantu pemerintah daerah dalam menjaga kebersihan lingkungan, Kamis, (14/1/21).

Menurut Bripda Dwika Apri Wiratama, hal ini dilakukan sebagai tugas pokok Bhayangkara untuk membina keamanan, ketertiban, dan melindungi serta mengayomi masyarakat, karena Polri dan masyarakat tidak bisa terpisahkan.

“Dengan kerja bakti seperti ini yang kita lakukan bersama warga Masyarakat bisa membawa kebaikan bagi warga masyarakat,” ujar Dwika.

Sementara itu Kapolsek Tobadak, IPDA Mulham menambahkan, bahwa Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Tobadak Polres Mamuju Tengah adalah garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat secara nyata seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bambadaru yakni Bripda Dwika.

“Kapolsek berharap untuk menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Tobadak, Bhabinkamtibmas diharap terus melakukan upaya sambang warga binaannya untuk memberikan imbauan yang terkait kamtibmas,” tegasnya. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya