980x250

Usai Mendaftar, ARTA-AJA Santuni Yayasan Nurul Muttaqin Topoyo

IMG_20200906_230255
120-500

Deteksinfo.com, Mateng – Calon Petahana Bupati dan wakil Bupati Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Aras Tammauni (ARTA) dan Amin Jasa (AJA), usai mendaftarkan diri di Kantor KPU Kabupaten Mamuju Tengah, menyempatkan diri untuk berkunjung ke Yayasan Nurul Muttaqin Topoyo untuk berbagi santunan.

Santunan yang diberikan berupa Sembako dan uang tunai, diterima langsung oleh Kepala yayasan Nurul Muttaqin Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, H. Muh. Yusuf Paturusi.

Kepada awak media, Muh. Yusuf mengutarakan rasa syukurnya atas santunan yang diberikan Petahana Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni bersama dengan Wakilnya H. Amin Jasa.

“Kami dari pihak yayasan sangat berbangga, sangat berbahagia dengan kunjungan Bapak Bupati Mamuju Tengah kita, dan Alhamdulillah bantuan yang diberikan itu kami sudah sangat mensyukurinya” Kata Muh. Yusuf, Pimpinan Yayasan saat dikonfirmasi, Sabtu (5/9/20).

Lanjut Yusuf katakan, Mudah-mudahan perhatian dari bapak Bupati Mamuju Tengah ini menjadi amal ibadah di sisi Allah Swt.

Ketua Yayasan menambahkan, Segenap keluarga besar Yayasan Nurul Muttaqin Topoyo terus mendoakan beliau agar diberi umur yang panjang dan sukses dalam menjalankan tugasnya memimpin Kabupaten Mamuju Tengah.

Sementara itu, Bupati Mateng, H. Aras Tammauni yang merupakan Calon Petahana Bupati Mateng, menjelaskan kunjungannya tersebut ke Yayasan Nurul Muttaqin Topoyo sebagai bentuk kepedulian terhadap Pesantren dan Yayasan.

“Insyaallah kedepannya kita akan bantu semua Pesantren-pesantren yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah” Ujar Uwe Aras Sapaan akrab dari H. Aras Tammauni. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya