980x250

Tim Gugus Satgas Covid-19 Gelar Sidak Gabungan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru

IMG-20200714-WA0014
120-500

 

Deteksinfo, Mateng – Kabag Ops. Polres Mamuju Tengah bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mamuju Tengah makin gencar melakukan pemantauan terhadap tempat-tempat keramaian dalam menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu dilakukan untuk beradaptasi terhadap kebiasaan baru ini, seluruh pengelola layanan publik dan masyarakat sebagai pengguna sigap mematuhi protokol kesehatan.

Beberapa tempat yang dipantau oleh tim Gugus Tugas adalah rumah makan benteng seafood, rumah makan cahaya batu-batu, warung mama mitha, dan perwakilan bus yang berada di Kabupaten Mamuju Tengah.

“Kita lakukan pembagian masker bagi pengendara yang ditemukan tidak menggunakan masker serta dilakukan pemeriksaan RDT (Rapid Test)” kata Kabag Ops Polres Mamuju Tengah, Kompol Daud TB, usai meninjau tempat keramaian, Selasa (14/7/2020).

Kabag Ops Polres Mamuju Tengah juga terus mengimbau warga agar mematuhi Maklumat Kapolri untuk menghindari kerumunan, dan membagikan masker bagi warga yang ketahuan belum mengenakannya.

“Warga yang belum memakai masker kita edukasi agar mengutamakan kesehatan dan keselamatan bersama. Jika memakai masker sama saja melindungi diri sendiri, dan orang lain agar tidak terpapar droplet, atau titik air berisi virus dari batuk dan bersin.” Jelasnya (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya