980x250

Syahril Terpilih Nahkodai Partai Golkar Mamuju Tengah

IMG_20210623_153309
120-500

Deteksinfo, Mateng – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah yang di gelar di Wisma Bahari, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melahirkan Syahril sebagai Nahkoda baru DPD Golkar Mateng.

“Tadi, baru-baru kita melaksanakan Musda, Alhamdulillah berjalan dengan baik sesuai dengan harapan” Kata Syahril kepada awak media saat ditemui di Kafe X-Box Jalan Transsulawesi, Topoyo, usai kegiatan Musda digelar, Rabu (23/6/21).

Sebagai salah satu calon, Lanjutnya, Saya terpilih sebagai ketua Partai Golkar Kabupaten Mamuju Tengah.

“Awalnya ada dua kandidat, namun setelah memasuki finalnya, calon kedua mengundurkan, akhirnya saya menjadi Calon tunggal” Terang Anggota DPRD Mateng fraksi Golkar itu.

“Sesuai amanat Pak Ketua DPD I (H. Aras Tammauni- Red) Insyaallah kita akan membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Mamuju Tengah ini” Harapnya.

Syahril menargetkan kedepan, yang diusung dalam pemilihan Legislatif, Gubernur, bahkan presiden mendatang adalah Kader Partai Golkar.

“Target kami di Partai Golkar, Insyaallah berupaya mulai dari pemilihan Legislatif, Gubernur, sampai ke Pemilihan Presiden, kami menginginkan Kader Golkar yang diusung dan Insyaallah Pemilhan Legislatif tahun 2024 kami yang menangkan” Optimisnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua terpilih Golkar Mateng tersebut mengatakan, langkah awal yang akan dilakukannya adalah membenahi struktur kepengurusan.

“Ada beberapa pengurus kecamatan yang nantinya akan ditarik ke Kabupaten, yang lebih agresif dalam membesarkan Partai Golkar kedepannya” Tutup Syahril. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya