20220326_224829

Seorang Pria Madina Ditemukan Terkapar di Jalan Lintas Medan – Padang, Warga Dibuat Geger

IMG_20220702_132635
120-500

Deteksinfo, Madina – Seorang pria ditemukan terkapar dengan kondisi berlumuran darah di pinggir Jalan Lintas Medan-Padang tepatnya di Paronasan, Kelurahan Laru Lombang, Kecamatan Tambangan.

Peristiwa yang membuat warga geger itu terjadi pada Jumat (1/7/2022) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi dihimpun, korban ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas di jalan tersebut. Adapun identitas korban yakni, inisial AWN (31), warga Kecamatan Muarasipongi, Kabupaten Madina.

Kasat Reskrim Polres Madina melalui KBO Ipda Bagus Seto membenarkan kejadian tersebut.

“Tadi kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah menemukan seorang laki-laki dengan kondisi luka di bagian dada,” kata Bagus, ketika ditemui wartawan di RSUD Panyabungan, Jumat (1/7/2022) malam.

Bagus menerangkan, kondisi korban mengalami luka di bagian dada sebelah kiri diduga seperti terkena tembakan.

“Kondisi luka seperti luka tembakan diduga (terkena) senapan angin,” terangnya.

Saat ini, kata Bagus, pihaknya dari Reskrim Polres Madina dan Polsek Kotanopan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita sedang melakukan penyelidikan, untuk identitas dari pelaku sudah kita kantongi,” pungkasnya.

Camat Tambangan, Muslih Lubis mengatakan korban ditemukan oleh warga pertama kali. Warga melihat korban terkapar di pinggir jalan dengan kondisi berlumuran darah.

Lalu, kata Muslih, warga membawa korban ke Klinik Aisyah di Kelurahan Maga, Kecamatan Lembah Sorik Marapi untuk mendapatkan pertolongan.

“Korban sudah dilakukan pertolongan pertama di Klinik Aisyah Kelurahan Pasar Maga Kecamatan Lembah Sorik Marapi. Dan sekarang sudah dirujuk ke RSUD Panyabungan,” kata Muslih.

Pantauan, pada Jumat (1/7/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB, korban masih dalam perawatan intensif di RSUD Panyabungan. (Dedi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya