980x250

Resmi Pimpin Golkar Sulbar, Aras Tammauni : Saya Pulang Kampung

H. Aras Tammauni
120-500

Deteksinfo, Mamuju – Terpilih secara aklamasi, H. Aras Tammauni Resmi Pimpin Partai Golkar Sulawesi Barat (Sulbar) pada Musyawarah Daerah (Musda) III yang digelar di Hotel Grand Maleo, jalan Yos Sudarso, Mamuju, Sulbar, Sabtu (18/7/2020).

“Berdasarkan atas aspirasi dan mekanisme yang telah ditetapkan AD/ART, maka Musda ke-III Sulbar menetapkan saudara Aras Tammauni secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar DKI Sulbar Terpilih,” kata Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, dilansir dari fakta79.net, Minggu (19/7/20).

H. Aras Tammauni yang juga merupakan Bupati Mamuju Tengah, menjadi Ketua Golkar Sulbar untuk lima tahun ke depan (2020-2025).

Merasa terharu, H. Aras berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Partai Golkar di Sulawesi Barat.

Ia menyampaikan, dalam waktu dekat akan melakukan beberapa agenda salah satunya kaderisasi Partai Golkar yang akan disusun melalui rapat kerja perdana yang dipimpin olehnya.

“Yang pasti rekonsiliasi pertama, kemudian konsolidasi, setelah itu program yang kami buat akan kami sepakati di rapat koordinasi (rakor) Daerah,” Bebernya.

H. Aras mengatakan, setelah terpilih secara aklamasi, ia mengaku sedang pulang kampung. Ia berjanji akan mengembalikkan kejayaan Golkar di Sulbar dan memenangkan partai beringin ini.

“30 tahun saya di Golkar dan hari ini kembali ke Golkar, saya pulang kampung,” kata Aras.

“Pertama saya akan kembalikan kedudukan Ketua DPRD Sulbar dan kedua anggota DPR RI Pusat.” Tuturnya. (**)

Artikel ini telah tayang di fakta79.net dengan judul Secara Aklamasi, Aras Tammauni Terpilih Pimpin Golkar Sulbar, https://fakta79.net/secara-aklamasi-aras-tammauni-terpilih-pimpin-golkar-sulbar/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya