980x250

Polisi Serahkan Bantuan ke Warga Terdampak Bencana Tanah Longsor di Desa Kuo

IMG-20200716-WA0015
120-500

Deteksinfo, Mateng – Bencana Alam Tanah Longsor yang terjadi pada tanggal 15 Juli 2020 kemarin mengakibatkan rusaknya salah satu rumah warga, Darwin (40) sehingga menjadi perhatian dari Polsubsektor Pangale.

Kasubsektor Pangale IPDA Tunru bersama Bhayangkari, mengunjungi langsung para korban pasca bencana alam tanah longsor di Dusun Purwodadi, Desa Kuo, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat, Kamis (16/7/20).

Dalam kegiatan tersebut Kasubsektor Pangale mengecek langsung tempat kejadian lokasi bencana tanah longsor sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada korban musibah tanah longsor.

Kegiatan dilakukan selain memberikan bantuan, juga untuk mengecek/Meninjau langsung tempat/Lokasi tanah longsor di Dusun Purwodadi yang diakibatkan tingginya curah hujan sehingga 1 unit rumah penduduk mengalami rusak berat.

Ipda Tunru menghimbau kepada korban bencana alam tanah longsor ini untuk tetap berjaga-jaga, karena tidak menutup kemungkinan adanya susulan tanah longsor dilokasi kejadian mengingat curah hujan sangat tinggi saat ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial Polsubsektor Pangale yaitu pemberian sembako kepada korban pasca bencana alam tanah longsor dapat meringankan beban, dan ini merupakan sedikit yang bisa kami lakukan kepada masyarakat dan semoga bisa diterima agar bermanfaat,” Harapnya. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya