980x250

Peringati Hari Jadi yang ke 4, KPS Gelar Syukuran

IMG_20200915_122710
120-500

Deteksinfo.com, Mateng – Lembaga Komunitas Pecinta Seni (KPS) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat menggelar Syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi KPS yang ke 4.

Kegiatan berlangsung di Kediaman Ketua Umum KPS, BTN Tallungngallo, Desa Tobadak, Kabupaten Mateng, Senin 14 September 2020.

“Alhamdulillah, tepat hari ini, tanggal 14 September 2020 Keluarga Besar KPS kembali memperingati Hari Jadinya yang ke 4 tahun” Kata Ketua Umum KPS, Sandi Anugrah, kepada awak media saat dikonfirmasi.

Sandi katakan, meski perayaan KPS dilaksanakan secara sederhana, tidak mengurangi semangat dan antusias para Kader, Simpatisan serta Relawan dalam merayakan Hari Jadi KPS yang ke -4 ini.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur kami, kepada Allah Swt” Ucapnya.

Selain itu, Dalam arahannya, Ia berpesan kepada kader untuk tetap menjaga persaudaraan serta kekompakan dan nama baik Almamater Organisasi.

Dirinya berharap, melalui momentum Peringatan Hari Jadi KPS yang ke 4 tahun ini, KPS bisa memberikan sumbangsih terbaiknya untuk Bangsa dan Negara pada umumnya, serta Daerah Kabupaten Mamuju Tengah pada khususnya.

“Kami terus berusaha, mengasah kemampuan Para kader untuk terus berinovasi dan berkarya demi mewujudkan cita-cita Organisasi, yaitu menjadi Rumah bagi para seniman, penggerak seni, serta para pelaku-pelaku seni lainnya”

Terpantau, kegiatan berjalan dengan lancar dan dihadiri puluhan Kader KPS.(Mizwar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya