980x250

Perayaan HUT Polwan, Kapolres : Peran Polwan Itu Sangat Banyak

IMG_20200901_202300
120-500

Deteksinfo.com, Mateng – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang Ke – 72, Kepolisian Resort (Polres) Mamuju Tengah, Polda Sulawesi Barat, menggelar Syukuran di halaman Kantor Polres Mateng, Senin (1/9/20).

Kegiatan berlangsung sederhana penuh Kekeluargaan dengan mengusung tema, “Polwan siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin produktif”.

Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy, Wakapolres, Kompol Ramli beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Mateng, turut serta merayakan HUT Polwan yang ke – 72 tersebut.

“Hari ini adalah Ulang Tahun Polwan yang ke – 72, tidak bisa dipungkiri lagi peran Polwan itu sangat banyak, mungkin dahulu Polwan kurang muncul di beberapa peran, khususnya di kepolisian, tapi saat ini pimpinan berharap Polwan ini jangan ketinggalan” Kata Kapolres ke Deteksinfo.com saat ditemui.

Kapolres katakan, Polwan saat ini sudah menduduki beberapa jabatan penting seperti Kapolres, Kapolda, dan beberapa Polwan telah berpangkat Jenderal.

Kami berharap, Lanjut Kapolres, kedepan Polwan semakin muncul. Mungkin semua fungsi pun kami berharap ada Polwan karena peran Polwan memang banyak – banyak dibutuhkan.

Ditempat yang sama, Bripda Irmawati Mekar, Salah satu Polwan Polres Mateng mengatakan, di Hari Ulang Tahun Polwan ke 72 ini, Saya berharap rekan Polwan bisa berprestasi, bisa menjadi kebanggaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia juga berharap, Polwan dapat menjadi contoh dan cerminan untuk Masyarakat.(Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya