980x250

Penyelesaian Sengketa Lahan, Kapolres Gelar Pertemuan dengan Forkopimda : Percayakan Kepada Pihak Berwenang

IMG_20200715_151237
120-500

Deteksinfo, Mateng – Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si menjalankan giat Tatap Muka dengan Forkopimda serta Instansi terkait dalam rangka penyelesaian masalah sengketa lahan di Desa Pololereng dengan Desa polo Camba.

Pertemuan Bertempat di BOX 2 Desa Polo Lereng Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah, Rabu (15/7/20).

Hadir mendampingi Kapolres, Bupati Mamuju Tengah, Asisten I bagian pemerintahan Anwar Nasir. S.Pd, Msi, Kabag Ops. Polres Mamuju Tengah, Mayor Inf. Sahabuddin ( Pabung TNI), Kapten Inf. Muchtar (Danramil Budong-Budong), H. Muh. Samsir, Kadis Trantip dan Damkar, Camat Pangale Abd. Muin. S.IP, Kepala BPN Mamuju Tengah, Kapolsubsektor Pangale, Babinkamtibmas Polpos Pangale, Bhabinsa, H. ANSAR Usman mantan KUPT Desa polo lereng, Sarifuddin Asaad mantan KUPT Desa polo Camba serta Masyarakat Pololereng dan Polocamba sekitar 70 orang.

Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si dalam sambutannya mengatakan, agar kedua belah pihak dapat menahan diri dan mempercayakan pihak berwenang menyelesaikan masalah ini.

“Masalah ini agar dipercayakan dan ditangani oleh Pemerintah Kabupaten dan kami dari pihak keamanan akan tetap memonitor penyelesaian masalah ini” Ucapnya.

Usai tatap muka,dilanjutkan dengan penentuan tapal batas wilayah Desa antara Desa Polocamba dengan Pololereng oleh BPN bersama pemerintah Desa Polocamba dengan Pololereng didampingi oleh Kabag Ops. Kompol Daud, TB. Kapolsubsektor pangale. bersama Bhabinkamtibmas dengan Babinsa. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya