980x250

Pelti Wajo dan Pelti Majene Gelar Pertandingan Persahabatan

IMG-20210606-WA0010
120-500

Deteksinfo, Wajo –¬†Rombongan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan.

Rombongan tersebut terdiri dari Bupati Majene, Kajari, Wakil Ketua DPRD beserta rombongan Pemda Majene lainnya.

Kunjungan Pemda Majene ke Wajo disambut langsung Bupati Wajo bersama Wakil Bupati serta Sekda dan Pimpinan OPD lingkup Kabupaten Wajo.

Dalam kunjungan kerja Pemda Majene tersebut, dirangkaikan Pertandingan Persahabatan tennis antara Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupaten Wajo dengan Pelti Kabupaten Majene.

Sebagai tuan rumah, Bupati Wajo membuka pertandingan tennis persahabatan antara Pelti Kabupaten Wajo melawan Pelti Kabupaten Majene yang digelar di Lapangan Tennis Amannagappa, Sengkang Kabupaten Wajo, Minggu (6/6/21).

Bupati Majene, H. Lukman menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Wajo sekaligus koordinasi terkait potensi-potensi Kabupaten Wajo sehingga nantinya bisa bersinergi dan bekerjasama untuk saling mendukung dalam pengembangan potensi.

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Majene menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas sambutan yang luar biasa dari Bapak Bupati bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo serta kesediaan Pelti Kabupaten Wajo untuk menerima pertandingan tennis persahabatan” Ucap Bupati Majene, H. Lukman.

Sementara itu, Bupati Wajo, H. Amran Mahmud menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dan juga berterima kasih atas kunjungan dari Bupati Majene bersama jajaran di Kabupaten Wajo.

“Sebuah kesyukuran bagi kami atas kunjungan Bapak Bupati Majene bersama jajaran. Kami berharap hubungan silaturahmi ini akan tetap terjaga” Kata Bupati Amran.

“Kami juga mengundang Bapak Bupati bersama rombongan untuk ramah tamah siang ini sekaligus memaparkan potensi yang dimiliki Kabupaten Wajo. Kami berharap kedepannya Wajo dan Majene bisa bersinergi dan bekerjasama saling mendukung dalam pengembangan potensi masing-masing demi menciptakan kesejahteranan masyarakat” Tambahnya.

Selain itu, Bupati Amran juga berpesan kepada para pemain dan wasit pertandingan agar tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Meskipun ini adalah pertandingan persahabatan, saya harap para pemain agar berusaha dengan kemampuan maksimal serta menjunjung tinggi sportifitas” harapnya. (*Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya