980x250

Patroli Blue Light Polres Mateng Sasar Tempat Keramaian di Topoyo

IMG-20210911-WA0004
120-500

Deteksinfo, Mateng – Guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengguna jalan di malam hari di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat, Satlantas polres Mamuju Tengah Laksanakan Giat patrol Blue Ligth pada hari Jumat (10/9/21) sekitar pukul 22.00 wita.

Hal tersebut dikatakan IPTU Setiyaji Rahmansyah, Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah.

Patroli digelar disekitar Wilayah Topoyo dan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah.

Adapun tempat sasaran kegiatan yakni tempat – tempat keramaian, seperti kios, Kafe dan Warkop.

Juga, tak luput jadi sasaran patroli yaitu Kendaraan yang parkir dipinggir jalan serta Masyarakat yang melakukan perkumpulan disekitaran Bundaran KTM, Dusun Benteng, Tobadak.

Tujuannya adalah memberi ketertiban kepada masyarakat yang tidak mematuhi peraturan lalulintas.

“Dengan adanya Polri ditengah-tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketertiban untuk menekan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah” Kata Setiyaji, Kasat Lantas Polres Mateng.

Pihaknya juga berharap, dengan adanya giat patroli Blue Ligth Sat lantas polres Mamuju Tengah, dapat menekan angka terjadinya laka lantas di daerah wilayah hukum polres Mamuju Tengah.

“Kegiatan sejenis patroli pada dasarnya harus di tingkatkan, salah satunya patroli Blue Ligth dengan giat patroli tersebut dapat meningkatkan masyarakat dengan polri” Tutup Kasat.(Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya