980x250

Netizen Ramai Doakan Kesembuhan Bupati Mateng Usai Dikabarkan Positif Covid-19

images (3)
120-500

Deteksinfo, Mateng –  Kabar kurang menyenangkan datang dari Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), dimana Bupati terpilih H Aras Tammauni dinyatakan positif Covid 19.

Diketahui, Uwe’ Aras Sapaan akrab dari H. Aras Tammauni sedang menjalani perawatan Medis di Rumah Sakit Makassar

Hal ini diungkapkan anak kandung Aras Tammauni, Arsal Aras yang saat ini menjabat ketua DPRD Mateng, melansir dari Fokusmetrosulbar.com, Rabu (13/1/21).

Menurut Arsal, ayah kandungnya dinyatakan positif Covid 19 berdasarkan hasil Swab Balai POM Mamuju, sejak 12 Januari 2021.

Meskipun saat ini dalam kondisi kesehatan masih tampak normal, namun Arsal berharap do’a kepada seluruh warga dan semua pihak untuk mendoakan kesembuhan Uwe’ Aras.

“Atas nama keluarga, kami mohon do’anya untuk kesembuhan orang tua kami yang saat ini dinyatakan positif sesuai hasil Swab per tanggal 12 januari 2021,” jelasnya dikutip dari Fokusmetrosulbar.com.

Mengetahui hal tersebut, netizen Media sosial Facebook (FB) Ramai mendoakan kesembuhan Bupati 2 periode tersebut.

Salah satu netizen, Marhama Katjo ” Semoga sembuh Uwe” tulisnya.

Sementara itu netizen lain, Zm Mandartulen ikut mendoakan “Semoga pue Aras cpt sembuh ttp dlm lindungan Aalah swt Aamiin yra”.

Begitupula, Muhammad Taslim Syah “Semoga cpt sembuh pak bupati” tulisnya.(**)

Artikel ini telah tayang di Fokusmetrosulbar.com dengan Judul, “Bupati Mateng Positif Covid 19, Arsal: Mohon Doa untuk Kesembuhannya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya