980x250

Kepala BPOM Sulbar : Pentingnya Memilih Produk Yang Sehat

IMG_20200723_173707
120-500

Deteksinfo.com, Mateng – Kepala BPOM Sulawesi Barat (Sulbar), Netty Nurmuliawaty berkunjung ke Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dalam rangka menggelar Sosialisasi terkait pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) Obat dan Makanan.

Kedatangan Kepala BPOM Sulbar bersama Anggota DPR RI Komisi IX Perwakilan Sulbar, Hj. Andi Ruskati ke Kabupaten Mateng disambut oleh Pemerintah Daerah, melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Mateng, H. Askary beserta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Kamis (23/7/20).

Kepada awak media, Netty menyampaikan, Untuk keamanan pangan tetap memperhatikan Kesehatan dan memilih suatu produk yang telah mendapat rekomendasi dari BPOM.

“Khususnya teman-teman media, bisa membantu Kami menyampaikan kepada Masyarakat melalui medianya masing-masing, apa yang sudah kami sampaikan hari ini” Jelas Netty kepada awak media saat dikonfirmasi.

Lanjut Ia katakan, dimasa Pandemi ini pun Pihaknya tetap melakukan pengawasan dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan seperti menggunakan masker, membawa handsanitizer dan selalu menjaga jarak pada saat melakukan pengawasan.

“Adapun untuk zona merah, mohon maaf, kami melakukan pengawasan online secara rutin” Ujarnya. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya