980x250

Kembali Digelar di Mateng, TMMD Bukti Sinergitas TNI dan Pemerintah Daerah

IMG-20200922-WA0048
120-500

Deteksinfo.com, Mateng – Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 109 tahun 2020 kembali dilaksanakan dan di tempatkan di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Kegiatan TMMD tahun 2020 ini, disambut baik oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju tengah (Mateng).

Pembukaan Program TMMD Berlangsung di aula Kantor Bupati Mateng, dan dihadiri langsung Bupati Mateng, H. Aras Tammauni, didampingi, Wabup Mateng H. Muh Amin Jasa, letkol inf. Tri Aji Sartono, Pabung Mateng, ketua DPRD Mateng, H. Arsal Aras, Kapolres Mateng, para OPD lingkup Mateng serta tamu undangan.

“Kegiatan ini merupakan senergitas TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk membantu Masyarakat di Daerah terpencil. Olehnya itu diharapkan Masyarakat bisa lebih terbantu” Kata Letkol Inf. Tri aji Sartono saat memberi sambutan, Selasa (22/9/20).

Kata dia, program tersebut yakni pembuatan dan peningkatan badan jalan berada di Saluandeang, Kabupaten Mamuju Tengah sekitar 2,759 Km.

Lanjut Tri Aji katakan, Selain program tersebut, ada juga bantuan dari panglima yakni lampu ,solar set dan kemudian ada rehap total Masjid/Mushollah.

“Harapan kami, kepada Masyarakat mari kita sama-sama bekerja dan saling membantu sebab program ini bertujuan untuk membantu Masyarakat terkhusus di bidang perekonomian” Tuturnya.

Sementara itu, Bupati Mateng, H. Aras Tammauni katakan, selaku Pemerintah Daerah di Kabupaten Mamuju Tengah Kami sangat mengapresiasi program ini, Olehnya itu di harapkan kepada semua stakeholder dan Masyarakat agar bersama-sama saling mendukung program ini agar berjalan sesuai harapan kita.

“Selaku Pemerintah tentunya mempunyai tanggung jawab agar program ini sukses namun tak lepas dari dukungan semua stakeholder dan Masyarakat agar berjalan dengan baik” Tutupnya. (**).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya