980x250

Kapolsek Tobadak Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sulobaja, Mamuju Tengah

IMG-20210616-WA0013
120-500

Deteksinfo, Mateng – Kapolsek Tobadak IPDA Mulham tinjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Sulobaja, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (16/6/21).

Dalam kesempatan itu, IPDA Mulham menjelaskan, peninjauannya tersebut untuk memastikan program vaksinasi tepat sasaran bagi masyarakat, sekaligus suatu upaya khusus dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19.

“Ini adalah upaya kita untuk percepatan vaksin sehingga masyarakat Desa Sulobaja dan Desa-Desa lainnya yang ada di Kecamatan Tobadak dapat terbentuk herd immunity atau kekebalan imunitas tertentu” Kata Kapolsek.

Tentunya, lanjut Ia katakan, ini sangat diharapakan agar Kecamatan Tobadak memiliki kekebalan bersama masyarakatnya.

Tidak hanya meninjau penyelenggaraan vaksinasi, Kapolsek Tobadak juga memantau penerapan protokol kesehatan di lokasi vaksinasi, mulai dari ketersediaan tempat cuci tangan lengkap dengan sabunnya, penggunaan masker bagi peserta dan panitia vaksin, hingga pengaturan jarak aman.

“Vaksinasi di Desa Sulobaja berjalan baik, antusiasme warga tinggi, dan tentu kami dari jajaran Kepolisian Sektor Tobadak tetap memantau protokol kesehatan selama proses vaksinasi ini ” pungkasnya. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya