980x250

Kabag Ops Polres Mateng Berganti, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab

IMG-20210708-WA0031
120-500

Deteksinfo, Mateng – Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala bagian operasional (Kabag Ops).

Upacara dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Mamuju Tengah, Jalan Trans Sulawesi, Benteng, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar, Kamis (8/7/21).

Jabatan yang selama ini ditempati AKP Rigan Hadi Nagara, S.I.K sebagai Kabag Ops Polres Mamuju Tengah, kini posisinya di gantikan oleh AKP Muh. Ikhsan, SH yang sebelumnya menjabat PS. Kasibinturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda Sulbar.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, dalam sambutannya menyampaikan, terkait pergeseran tugas/mutasi di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa.

Ditegaskannya juga, setiap anggota Polri harus siap untuk menerima perputaran pergeseran mutasi.

“Alhamdulillah mutasi kali ini berjalan sesuai dengan harapan” Ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Rigan Hadi Nagara, S.I.K atas dedikasinya selama ini, dan berpesan untuk tetap membuat kesan yang baik.

“Penilaian yang baik dari pimpinan ke bawahan maupun dari bawahan ke pimpinan, tetap jalin silaturahmi, karena kita dinas satu atap itu tidak terlalu lama, selamat jalan, semoga sukses di tempat yang baru sebagai Kabag Ops Polresta Mamuju” Kata Kapolres.

Masih Kapolres, kepada pejabat baru AKP Muh. Ikhsan, SH selamat bergabung di Polres Mamuju Tengah dan segera menyesuaikan, sehingga ketika nanti bertugas sudah langsung action.

Dalam upacara tersebut, dihadiri oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Perwira, Ketua Bhayangkari cabang mamuju tengah beserta pengurus, dan Para Bintara Satuan fungsi Polres Mamuju Tengah. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya