980x250

Jelang Deklarasi, H. Aras Pesankan Pendukung Patuhi Prokes

IMG-20200904-WA0016
120-500

Deteksinfo.com, Mateng – Jelang pengukuhan tim koalisi Mamuju Tengah Bersatu dan tim kampanye Koalisi Mamuju Tengah Bersatu serta Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni meminta kepada para pendukungnya yang hadir pada kegiatan tersebut, untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

H. Aras berpesan pendukung kiranya saat menghadiri Deklarasi pada Sabtu, 5 September 2020, agar tetap menggunakan masker, dan mengedepankan jaga jarak, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan protokol Pandemi Covid-19.

Dirinya juga berharap kepada para pendukungnya, terkhusus kepada para komunitas atau perkumpulan organisasi massa, kiranya menghindari konvoi yang melibatkan massa yang besar, sehingga tak mengganggu pengguna jalan yang lain.

Lanjut H. Aras Katakan, tentu tak bisa menghindari keinginan besar para pendukung, untuk hadir diarena deklarasi, tapi tentu juga permaklumannya sangat diharapkan.

“Saat ini kita semua dalam suasana Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan kiranya hanya mengutus perwakilan dengan jumlah sedikit pada kegiatan tersebut” Kata H. Aras, yang juga merupakan Ketua DPD I Partai Golkar Wilayah Sulawesi Barat.

Sementara itu, Ketua Koalisi Mamuju Tengah Bersatu, H. Arsal Aras, juga menyampaikan pesan yang sama, kepada para koordinator komunitas mulai komunitas mobil hingga motor dan sepeda, serta kelompok massa yang hadir dalam pertemuan rencana deklarasi.

Ia berpesan, bukannya tim menafikan keinginan pendukung dan simpatisan Arta – Aja, tapi karena kita semua dalam Pandemi Covid-19, maka semua bentuk kegiatan dibatasi dan wajib sesuai protokol kesehatan, karenanya ini bisa dimaklumkan bersama.

“Cukup bisa mengirimkan doa kepada orang tua kita, agar beliau sehat selalu, sehingga itu lebih afdal ketika kita hadir berkumpul dalam jumlah besar, jadi cukup kirim perwakilan saja beberapa orang, dan dilaporkan kepada penanggungjawab” Katanya. (Humas Tim Arta Aja)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya