980x250

Jalin Sinergitas, Polres Mateng Gelar Pertemuan Dengan Awak Media

IMG-20210622-WA0041
120-500

Deteksinfo, Mateng – Polres Mamuju Tengah melalui Kasi Humas, Iptu Samsudin Bangsawan menggelar pertemuan dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (22/6/21).

Pertemuan digelar untuk menjalin silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media dalam penyampaian informasi positif yang akurat dan benar kepada masyarakat.

Bertempat di Aula Wira kertayasa Polres Mateng, pertemuan dihadiri Kasi Humas Polres Mateng, Kasat Reskrim, Kasatresnarkoba Polres Mateng Dan sejumlah awak media yang bertugas di wilayah Mateng.

“Kami kumpulkan rekan-rekan media pada hari ini untuk membahas mengenai pemberitaan yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah” Kata Iptu Samsudin.

Insan pers merupakan mitra kepolisian yang harus terus bekerjasama untuk memberikan informasi yang positif, lanjutnya.

“Rekan-rekan media harus kompak selalu dalam menyajikan pemberitaan dan menghindari berita-berita hoax seperti yang beredar diluar sana, agar orang yang berada diluar Mateng dapat melihat kekompakan media yang ada di Mateng” Tuturnya.

“Harapan saya kedepan, kita selalu kompak, seiring, sejalan, mengangkat pemberitaan di Mamuju Tengah” Harapnya.

Ditempat yang sama, Hamsah, wartawan Rakyatta.co menyampaikan hal senada agar sinergitas pihak kepolisian dan insan pers selalu terjalin dengan baik.

” Kita berharap, pihak kepolisian dan awak media selalu harmonis dan bersinergi” Singkatnya.

Dalam pertemuan itu, baik pihak kepolisian maupun awak media tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak. (Sandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya