980x250

Inspektorat Mamuju Tengah Berkunjung ke Desa Bambadaru Kecamatan Tobadak

IMG-20210607-WA0024
120-500

Deteksinfo,Mateng – Tim Inspektorat Pembantu Wilayah 3 kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) melakukan kunjungan ke Desa Bambadaru, Kecamatan Tobadak Kabupaten Mateng, Sulbar, Senin (7/6/21).

Kehadiran rombongan Inspektorat ke Desa Bambadaru disambut hangat oleh penjabat Kepala Desa (Kades) Bambadaru, Agus Paeko bersama Aparat Desa Bambadaru lainnya.

Kunjungan Inspektorat Kabupaten Mamuju Tengah di Desa Bambadaru dalam rangka klarifikasi dan pemeriksaan terkait administrasi di Desa Bambadaru yang telah terlaksana selama tahun anggaran 2019 dan disesuaiakan dengan kegiatan fisik yang sudah dilaksanakan.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan Dana Desa untuk program tahun 2019 di Desa Bambadaru” Kata Iskandar Atjo selaku Kepala Inspektorat Mateng kepada awak media, Senin (7/6/21).

Adapun kedatangan kami ini, Lanjutnya, bukan tanpa maksud dan tujuan, namun bertujuan agar administrasi dan penyaluran dana- dana yang masuk ke Pemerintah Desa sesuai dengan Peraturan yang telah ditetapkan.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman dan lancar. insyaallah besok kami akan turun langsung kelapangan untuk melihat Pembangunan yang sudah dikerjakan” Ucap Iskandar.

Sementara itu Penjabat Kades, Agus Paeko mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Inspektorat Mateng ke Desanya.

“Atas nama Pemerintah Desa, Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan beliau ke Desa Bambadaru, hal itu menjadi pembelajaran bagi kami apabila ada yang perlu dibenahi nantinya” Ujar Agus. (*Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya