980x250

Korban Terkaman Buaya di Sungai Barakkang Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

FB_IMG_1596617373700
120-500

Deteksinfo.com, Mateng – Asmila (30), Ibu rumah tangga asal Desa Barakkang, Kecamatan Budong-budong, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat, yang dikabarkan hilang setelah diterkam buaya, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Rabu (5/8/20).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mamuju, Saidar Rahmanjaya, menyebutkan bahwa, Ibu Asmila ditemukan dua kilometer dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dilansir dari Tagar.id, Rabu (5/8/20), Saidar mengatakan, Mayat Asmila ditemukan sekitar pukul 13.10 Wita Siang.

“Kami perkirakan itu adalah bekas gigitan buaya, mengingat sebelumnya saksi mengatakan bahwa Asmila diterkam buaya” Ujarnya.

Dia mengungkapkan bahwa mayat Asmila kini sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

“Sebelumnya kami rencana akan mengotopsi Asmila namun tidak jadi karena pihak keluarga sudah menjemputnya,”katanya.

Saidar juga mengungkapkan bahwa terlihat pada bagian perut dan lengan Asmila ada bekas luka, meskipun secara keseluruhan badan Asmila ditemukan masih utuh.

Setelah mayat Asmila ditemukan, kata Saidar, operasi pencarian dihentikan. “Kami sangat berterima kasih kepada setiap unsur yang terlibat dalam operasi ini,”katanya

Sebelumnya diberitakan, Asmila diterkam buaya di aliran sungai Barakkang. Saat kejadian, sekitar pukul 05.00 Wita, korban yang merupakan warga sekitar berniat pergi ke sungai Barakkang untuk mandi dan buang air.

Saat tiba di lokasi, Asmila turun ke sungai, tiba-tiba buaya menerkamnya dari belakang. Dia ditenggelamkan dan hilang. Jasadnya baru ditemukan hampir dua hari kemudian. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya