980x250

Himbau Cegah Covid-19, Polres Mateng Berbagi Masker dan Handsanitizer Gratis

IMG-20200730-WA0007
120-500

Deteksinfo.com, Mateng – Sat Binmas Polres Mamuju Tengah (Mateng) Membagikan Masker dan Handsanitizer gratis kepada Masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan pencegahan Covid-19. Kegiatan berlangsung di pertigaan jalan Poros Transsulawesi, Topoyo, Kabupaten Mateng, Kamis (30/7/2020).

Kegiatan bertujuan guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Mamuju Tengah, Ipda Ludiyanto.

“Kita memberikan himbauan dan membagikan masker serta handsanitizer kepada masyarakat. Harapannya, mereka memahami dan mau menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” kata KBO Sat Binmas.

Membagikan masker dan memberi himbauan kepada warga merupakan wujud nyata Polri, khususnya Sat Binmas untuk membantu masyarakat di saat merebaknya virus corona.

Kendati demikian, pihaknya mengingatkan agar masyarakat dapat mematuhi protokol Kesehatan dengan menjaga jarak 1-2 meter, gunakan masker, dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Semetara itu,beberapa pengguna jalan pengemudi roda empat dan roda dua yg melintas mengatakan, pembagian masker gratis oleh Polres Mamuju Tengah ini sangat membantu sekali guna mengurangi penyebaran virus corona. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya