980x250

Hadiri Musdes Penyusunan RKPDesa Tasokko, Bhabinkamtibmas : Laporkan Ketika Ada Penyalahgunaan DD

IMG-20200720-WA0005
120-500

Deteksinfo, Mateng – Pemerintah Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat, menggelar Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) tahun anggaran 2021, Senin (20/7/20).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tasokko, Bripka Tasbih Amin menghadiri undangan Musdes.

Bripka Tasbih menghimbau Peserta Musdes agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif dilingkungan Masyarakat serta mengingatkan Kepala Desa Tasokko terkait penggunaan Anggaran Dana Desa harus mengutamakan yang menjadi prioritas Masyarakat.

“Diharapkan tidak ada temuan pada saat pemeriksaan serta Masyarakat agar ikut mengawasi pembangunan Desa yang berasal dari Dana Desa (DD) dan apabila ada penyelewengan laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Saber Pungli Polres Mamuju Tengah” Ujarnya

Ia juga berharap, Masyarakat Desa Tasokko bisa bekerjasama dan mengawasi setiap kegiatan di Desa baik dari pembangunan Maupun Anggaran yang lain, guna untuk kemajuan di Desa.

“Penggunaan Dana Desa harus tepat sasaran” Kata Bripka Tasbih.

Diketahui, Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Karossa, Lukman S. Sos, Kades Tasokko, M. Yamin, Ketua BPD Tasokko Ra’uf, Babinsa Desa Tasokko, Bhabinkmtibmas Desa Tasokko, Bripka Tasbih Amin, Perangkat Desa, Tim Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Tasokko. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya