980x250

Desa Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah Salurkan BLT Tahap 5

IMG-20210608-WA0009
120-500

Deteksinfo, Mateng –¬†Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Pemerintah Desa Tobadak ke Masyarakat sudah sampai di tahap ke 5.

Kegiatan berlangsung di Kantor Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (8/6/21).

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Desa (Kades) Tobadak, Ashar Djamal mengatakan jumlah penerima BLT di Desa Tobadak sebanyak 109 KK.

“Kalau untuk Desa Tobadak jumlah penerima BLT itu sebanyak 109 KK, sebelumnya 110 namun karena ada 1 orang yang bermasalah akhirnya dikurangi jadinya tinggal 109” Jelas Ashar.

Ashar bersyukur, karena pihaknya sudah berhasil menyalurkan BLT tahap ke 5 kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kami bersyukur karena telah berhasil menyalurkan BLT tahap ke 5, kedepan sudah bisa disalurkan setiap bulannya, dimulai tahap 6 hingga 12 nantinya” Tutur Ashar lagi.

Ia berharap, bantuan yang diberikan ke masyarakat dapat dimanfaatkan sebagaimana peruntukannya.

“Jangan digunakan untuk beli pulsa atau rokok, tapi kami berharap bantuan ini dapat digunakan untuk membeli kebutuhan pokok masyarakat” Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Pendamping Desa dan sejumlah aparat yang membantu penyaluran BLT agar berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19. (*Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya