980x250

Bersama Pemdes Waeputeh, Polres Mamuju Tengah Gelar FGD

IMG-20200715-WA0010
120-500

Deteksinfo, Mateng – Program Kampung Tangguh Siamasei yang digagas Polri tidak hanya efektif memutus mata rantai penyebaran virus corona, namun juga menumbuhkan kembali nilai kegotong royongan yang sudah mulai memudar.

Berangkat dari itulah Kasat Binmas Polres Mamuju Tengah, Polda Sulawesi Barat bersama Kepala Desa Waeputeh menggelar kegiatan Focus Group Discusion ( FGD ) tentang Kampung Tangguh Siamasei, Rabu,(15/7/20)

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 dalam menghadapai Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kegiatan berlangsung di Kantor Desa Waeputeh, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) yang dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Mamuju Tengah, KBO Binmas dan staf, Kepala Desa Waeputeh, Sekdes Waeputeh, Tokoh pemuda, Mahasiswa KKN serta Masyarakat Waeputeh .

Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi standar protokol kesehatan sesuai Instruksi Pemerintah.

”Dukungan dari semua stakeholder untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan hidup disiplin secara aturan protokol covid 19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru” ucap Kasat Binmas Polres Mamuju Tengah, Iptu Abdul Rajab.

Kasat berharap kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa yang ada di Desa Waeputeh Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah dapat menginisiatif pembentukan Kampung Tangguh Siamasei di wilayah ini. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya