980x250

Begini Penekanan Kapolres Mateng Saat Gelar Operasional Bulanan

IMG-20210810-WA0007
120-500

Deteksinfo, Mateng – Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) bulanan di Aula Wira Kertiyasa Polres Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulbar, Selasa (10/8/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren dan para Kasat serta para kapolsek jajaran Polres Mamuju Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres Zakiy menyampaikan bahwa, GO bulanan perlu dilakukan guna mengevaluasi semua kegiatan yang telah dilakukan, dan sebagai pedoman langkah- langkah yang akan dilakukan untuk kedepan guna menutup kekosongan maupun kekurangan yang terjadi pada bulan sebelumnya, sehingga dapat lebih baik lagi dalam memelihara Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Mamuju Tengah.

Lanjut Kapolres katakan, untuk itu mari kita sama-sama semangat untuk mendongkrak kegiatan kita menjadi lebih baik lagi.

Mengenai penyebaran Covid 19 yang masih mewabah di wilayah hukum Mamuju Tengah, Kata Kapolres lagi, selaku Personil Polri harus bersinergi menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan saling menjaga diri dan keluarga.

“Adapun terkait masalah penyelesaian perkara agar betul-betul ditangani dengan baik, jika terjadi permasalahan, saling koordinasi dengan Kapolsek dan kejaksaan agar dapat mengurangi penumpukan perkara yang belum terselesaikan” Kata Kapolres Zakiy.

Masih Zakiy, Saya tekankan kepada para Kapolsek jajaran agar berperan aktif menggunakan segala potensi untuk menyosialisasikan pelaksanaan operasi yustisi, menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Tetap lakukan upaya premetif, preventif pencegahan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam penegakan disiplin prokes serta Kamtibmas” Tutup Kapolres.

Usai sambutan oleh Kapolres Mamuju Tengah, kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh masing-masing kepala bagian, para Kasat serta kapolsek jajaran. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya