980x250

Baksos Di Sejumlah Tempat Ibadah di Mateng, Kapolres : Ini Bentuk Rasa Syukur Polri di Usia 75 Tahun

IMG-20210625-WA0042
120-500

Deteksinfo, Mateng – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Mamuju Tengah (Mateng), Polda Sulbar, melakukan bakti sosial (korve) di sejumlah rumah ibadah dan sekitaran pasar yang ada di Kecamatan Topoyo, Mateng, Sulbar, Jumat (25/6/21).

Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy mengatakan, Kita melaksanakan Kerja Bakti bersih – bersih dilingkungan sekitar Mesjid, Gereja dan pasar.

“Kami juga Memberikan bantuan berupa alat kebersihan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 75 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik” Ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, puncak peringatan Hari Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Untuk menyambut dan memeriahkannya, Polres Mateng akan melakukan beberapa kegiatan sosial diantaranya, bakti sosial peduli kebersihan, bakti kesehatan berupa Vaksinasi massal, dan donor darah.

“Alhamdulillah, untuk baksos kebersihan sudah terlaksana hari ini dan besok (26 Juni 2021), nantinya akan dilaksanakan bakti kesehatan berupa vaksinasi massal dan donor darah yang akan kami laksanakan di Mapolres Mamuju Tengah” Terang Zakiy.

Selain itu, ada kegiatan upacara tabur bunga yang rencananya akan dilaksanakan di Pelabuhan Babana dengan melibatkan seluruh jajaran Polri yang ada di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah.

“Berbagai kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat” Tutup Kapolres. (Humas Polres Mateng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terkait lainnya